logo

Wali Kota Sambut Jamaah Umroh di Masjid Baitul Hakim

Minggu, 17 Desember 2023

MADIUN – Sebanyak 30 marbot yang berangkat umroh ke tanah suci pada (9/12) lalu telah menyelesaikan ibadahnya di tanah suci dan sudah sampai di tanah air. Kedatangannya pun disambut oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi di Masjid Agung Baitul Hakim, Minggu (17/12).

Dalam sambutannya, wali kota mengucapkan selamat sudah kembali ke tanah air dalam keadaan sehat dan membawa umroh yang mabrur.

Orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan bahwa setelah selesai menjalankan umroh, jangan lupa untuk menanam kebaikan. “Banyaklah menabung kebaikan untuk anak cucu atau kita sendiri. Sepulang dari tanah suci saya minta tabungan baiknya ditambahi,” pesannya.

Untuk diketahui, keberangkatan marbot dan imam masjid dalam menjalankan umroh ke tanah suci merupakan bentuk apresiasi dari Pemerintah Kota Madiun di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr. Maidi. Pemerintah setidaknya menggelontorkan anggaran Rp 900 juta untuk pembiayaan ibadah umrah tersebut.

Wali kota berharap, setelah pulang umroh, para imam masjid dan marbot bertambah keimanannya, bertambah ketaqwaannya, dan bisa bekerja beribadah melayani masyarakat dengan lebih baik.*(data/photo:diskominfo)

error: