logo

Wali Kota Madiun Puji Pendidikan Akademik dan Agama Yang Seimbang

Kamis, 14 Desember 2023

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi turut meramaikan event gelar karya proyek penguatan profil pelajar Pancasila dan profil pelajar Pancasila Rahmatan Lil Alamin di Kampus I MI Islamiyah, Kamis (14/12).

Dalam kegiatan tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan apresiasi terhadap kegiatan belajar mengajar di MI Islamiyah. “Terima kasih karena di sini salah satu sekolah yang mengajarkan pendidikan akademik dan agama. Sehingga, anak-anak tidak hanya pintar tapi juga berakhlak baik,” ujarnya.

Wali kota pun berharap, ke depannya Islamiyah dapat terus menjaga kualitas pendidikannya. Sehingga, tetap menjadi pilihan bagi masyarakat untuk menitipkan putra-putrinya dalam menuntut ilmu. Pada kesempatan itu, wali kota juga berkeliling melihat karya-karya siswa.

Mantan Sekda Kota Madiun itupun memuji kreativitas para siswa. “Dengan penguatan profil pelajar Pancasila dan profil pelajar Rahmatan Lil Alamin ini saya yakin bisa mencetak generasi emas 2045,” tandasnya.*(data/photo:diskominfo)

error: