logo

Wali Kota Madiun Luncurkan Buku Panduan Anti Perundungan

Minggu, 10 Desember 2023

MADIUN – Perundungan menjadi salah satu kasus yang menarik perhatian banyak pihak saat ini. Termasuk, Wali Kota Madiun, Dr. Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu tak ingin bullying terjadi di wilayahnya. Maka dari itu, wali kota meluncurkan buku panduan anti-bullying.

Kegiatan tersebut berlangsung bersamaan dengan event Senam Ceria yang diikuti oleh kepala sekolah dan guru se-Kota Madiun di Stadion Wilis, Minggu (10/12). “Jangan sampai anak-anak kita menjadi korban. Bahkan, pelaku perundungan,” ujarnya.

Tak hanya wali kota, Bunda PAUD Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi juga turut meluncurkan buku panduan pembelajaran bagi anak usia dini yang isinya berkaitan dengan kebudayaan dan ciri khas Kota Madiun.

Lebih lanjut, wali kota berharap ke depannya para pendidik di Kota Madiun terus meningkatkan ilmu pengetahuan. Karenanya, mantan Sekda Kota Madiun itu akan mulai memberikan bantuan beasiswa bagi tenaga pendidik yang ingin melanjutkan ke jenjang S2 maupun S3. “Setiap menang lomba, hadiahnya beasiswa,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut wali kota juga memberikan apresiasi terhadap tenaga pendidik di Kota Madiun yang berprestasi.*(data/photo:diskominfo)

error: