logo

Wali Kota Madiun: Keajaiban Dunia akan Dilengkapi Disini

Minggu, 10 Desember 2023

MADIUN – Di Kota Madiun, fasilitasnya serba ada dan semuanya untuk masyarakat. Event apapun cocok digelar di kota yang kini menjelma jadi salah satu destinasi wisata favorit ini. Event skala regional, nasional, atau bahkan internasional, layak digelar di Kota Pendekar.

Minggu (10/12) pagi, POMSI (Perkumpulan Olahraga Merpati Pos Indonesia) menggelar musyawarah nasional atau munas di Ngrowo Bening Edupark, Kota Madiun. Dalam event ini, berkumpul para pehobi merpati pos dari berbagai daerah di Indonesia. Beragam kegiatan digelar oleh komunitas beranggotakan ribuan pehobi tersebut.

Wali Kota Madiun Dr Maidi yang hadir di event ini menyampaikan apresiasinya. Dia juga mengatakan bahwa kota yang dia pimpin terbuka bagi komunitas apapun untuk berkegiatan. Atas alasan itu pula, Pemkot Madiun terus berupaya melengkapi fasilitas dan ikon wisata agar masyarakat betah, nyaman, dan senang mengunjungi Kota Pendekar.

“Semua keajaiban dunia akan dilengkapi disini. 10 hektare lahan saya pertahankan untuk kegiatan masyarakat. Pomsi yang punya program silahkan saya fasilitasi. Pariwisata kita all out,” tuturnya.

Wali Kota Maidi menambahkan, Kota Madiun tak memiliki sumber daya alam seperti daerah lain. Karena itu, pembangunan fisik dan non fisik harus diprioritaskan.

“Saya welcome, kita fasilitasi event seperti ini. Karena event pasti memberi dampak multiplier effect kepada masyarakat, khususnya dalam segi ekonomi. Para pelaku UMKM pasti senang,” terang wali kota.

Tak hanya itu, Wali Kota Maidi juga berharap Pomsi akan menggelar event kembali di Kota Pendekar. “Kalau perlu buat basecamp, markas di sini. Gelar juga event yang meriah, hadiah saya akan siapkan,” tutupnya.*(data/photo:diskominfo)

error: