logo

Pemkot Madiun Gelar Evaluasi Pengembalian Batas Bidang Tanah

Selasa, 12 Desember 2023

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menjadi narasumber dalam evaluasi pengembalian batas bidang tanah yang digelar di Kantor Kelurahan Nambangan Lor, Senin (11/12) malam. Dalam kesempatan yang juga dihadiri oleh warga itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu menyampaikan berbagai hal terkait perkembangan kota.

Di antaranya dibangunnya kampung tematik, kawasan kuliner, hingga ikon-ikon dunia yang saat ini banyak menarik minat masyarakat untuk datang berkunjung. “Kota memang tengah kita benahi. Empat tahun lalu Sumber Umis yang letaknya di tengah kota sangat kumuh. Sekarang bisa dilihat, sudah cantik banyak yang mau kesini,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, penataan kawasan tak hanya menyasar tengah kota, namun juga menyeluruh. Mulai dari sentra kuliner ditata, pemukiman kumuh, hingga pemanfaatan lahan untuk dijadikan ruang terbuka hijau. “Kalau kota tetap seperti ini maka tidak ada yang kesini, maka saya berusaha keras merubah kota supaya lebih baik,” tegasnya.

Melalui kegiatan ini, wali kota berharap semua program kerja pemerintah untuk kemajuan kota mampu disampaikan dengan baik ke masyarakat sehingga masyarakat juga ikut mendukung kemajuan kota.*(data/photo:diskominfo)

error: