logo

PDAM Tirta Taman Sari Kota Madiun Beri Reward Bagi Pelanggan

Selasa, 19 Desember 2023

MADIUN – Sebagai bentuk penghargaan terhadap pelanggan yang telah setia menggunakan layanan air bersih, PDAM Tirta Taman Sari memberikan reward kepada para pelanggan yang beruntung. Pengundian dan pemberian reward dihadiri oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi di GCIO, Senin (18/12).

Pemberian reward sekaligus sebagai peringatan hari jadi PDAM ke-46. Pelanggan yang berhak mengikuti pengundian merupakan pelanggan yang pembayaran rekening airnya mulai tanggal 1 sampai tanggal 10 setiap bulannya.

Sementara pelanggan yang berhak mendapatkan poin undian pelanggan adalah mereka yang merupakan pelanggan aktif dengan ketentuan, pemakaian 11-20 meter kubik mendapatkan 1 poin, 21-30 meter kubik 2 poin, 31-40 3 poin dan seterusnya kelipatan 10 meter kubik.

Wali Kota Madiun, Dr.Maidi mengapresiasi hal tersebut. Menurutnya, dengan adanya penghargaan ini mampu menarik minat masyarakat yang belum berlangganan air di PDAM.

“Dengan cara ini siapa yang belum jadi pelanggan, semoga bisa ikut jadi pelanggan. Harapan saya, tahun depan yang menang bisa dapat reward gratis bayar air selama setahun, itu lebih baik,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, bagi pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah utama berupa tiga unit sepeda motor listrik, lemari es, mesin cuci, sepeda mtb, dan berbagai hadiah menarik lainnya.*(data/photo:diskominfo)

error: