logo

Maidi: Membangun Kota Madiun Ini, Tentu untuk Kita Mendunia

Rabu, 3 Juli 2024

MADIUN – Seusai menerima rekomendasi atau rekom DPP Partai Gerindra, mantan Wali Kota Madiun H. Maidi bersama F. Bagus Panutun (MAPAN) mengucapkan rasa syukur alhamdulillah.

Karena koalisi kita sampai saat ini 11 partai politik (parpol), kini akan bertambah lagi satu parpol yaitu dari PKS. “Tapi, tidak tahu pasti ya. Mudah-mudahan yang belum, masuk lah. Hari ini, Gerindra sudah ke kita,” tuturnya, Rabu 03 Juli 2024 malam.

Menurutnya membangun Kota Madiun ini, tentu untuk kita mendunia. Kota ini kedepan lebih baik, itu kalau semuanya guyub rukun. Kita bisa membangun cepat. Sehingga dengan semuanya, kalau bisa bergabung.

“Ini harapan saya. Bagaimana kota ini kedepan, nantinya akan kita pikirkan bersama. Ini yang penting. Semuanya ini, tentu untuk memikirkan masyarakat kita juga,” terangnya.

Ia mengakui sejak diterimanya rekom DPP Partai Gerindra, tentu F. Bagus Panuntun resmi sebagai bakal calon (balon) Wakil Wali Kota Madiun untuk maju dalam Pilkada 2024 nanti. “Hari ini, Gerindra rekomendasinya langsung,” katanya.

Bahkan untuk deklarasi di Pilkada 2024 nanti, ini yang sudah bergabung yaitu PSI (Partai Solidaritas Indonesia), Partai Gerindra (Gerakan Indonesia Raya), dan nanti lainnya insyaAllah akan menyusul.

Maidi mengakui meskipun sampai saat ini, sebenarnya sudah ada 6 rekom dari beberapa partai politik yaitu dari PSI, Partai Gerindra, Partai Nasdem (Nasional Demokrat), PD (Partai Demokrat), PKS (Partai Keadilan Sejahtera), PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa. “Yang jelas PKS, nantinya merapat ke kita,” tegasnya.

Meski pasangan ‘MAPAN’, berada di koalisi gemuk? Maidi kembali menguraikan bahwa dirinya berharap mudah-mudahan untuk membangun kota ini, penuh koalisi semuanya. Karena apa?

Kota Madiun ini akan mendunia itu, paling tidak? Kota Madiun ini membangun tidak bisa dipikirkan beberapa orang saja. Tetapi kalau koalisi semuanya masuk, Kota Madiun ini akan cepat dan bermanfaat untuk masyarakat. “Yang beruntung besar, adalah masyarakat Kota Madiun. Yang penting itu,” ungkapnya.Foto: Pasangan ‘MAPAN’ seusai menerima surat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk maju dalam Pilkada 2024 nanti.*(al/pressphoto.id)

error: