logo

Generasi Emas, Wali Kota Beri Arahan Kepada Orangtua Siswa

Kamis, 14 Desember 2023

MADIUN – Negara Indonesia mendapatkan bonus demografi yang memberikan kesempatan bagi suatu negara untuk meningkatkan pembangunan dengan lebih optimal karena besarnya jumlah penduduk usia produktif.
Maka dari itu, untuk dapat memanfaatkannya dibutuhkan kerja keras mempersiapkan generasi penerus bangsa yang berkualitas.

Untuk itulah, Wali Kota Madiun Dr. Maidi terus berupaya mewujudkan generasi emas 2045.
Upaya tersebut tak bisa dilakukan sendirian. Dibutuhkan dukungan berbagai pihak agar hasilnya optimal. Termasuk, orang tua siswa.

“Pendidikan tidak hanya di sekolah. Rumah adalah madrasah pertama seorang anak,” ujarnya saat memberikan arahan dalam Seminar Parenting di SMPN 14 Kota Madiun, Kamis (13/12).

Karenanya, wali kota berpesan kepada orang tua untuk senantiasa memperhatikan buah hatinya. Serta, memberikan pendidikan karakter yang baik dimulai dari rumah. “Pintar saja tidak cukup. Anak harus punya akhlak yang bagus,” imbuhnya.

Wali kota berharap, nantinya putra daerah dari Kota Madiun bisa menjadi generasi unggul yang memberikan andil dalam pembangunan negara.*(data/photo:diskominfo)

error: