logo

Gelar Pembinaan PKK, Wali Kota Pesan Jaga Guyub Rukun Warga

Minggu, 10 Desember 2023

MADIUN – Keharmonisan lingkungan akan terjaga jika penduduknya kompak, saling menghormati, dan menghargai. Dengan begitu, lingkungan tersebut akan aman dan nyaman ditinggali.

Karenanya, Wali Kota Madiun Dr. Maidi senantiasa berpesan agar warga menjaga kerukunan. Salah satunya seperti disampaikan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar itu dalam Pembinaan PKK di Kelurahan Kanigoro, Minggu (10/12). “Makanya ibu-ibu, saya pesan jaga kekompakan agar lingkungan guyub rukun,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga menyaksikan lomba administrasi PKK, lomba fashion show lansia sehat, dan lomba merangkai bunga pekarangan rumah antar RW. Mantan Sekda Kota Madiun itupun memberikan apresiasi atas kreativitas warga. Serta, antusiasme mereka untuk mengikuti perlombaan. “Terima kasih ibu-ibu selalu semangat,” imbuhnya.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa penilaian sistem akuntabilitas kinerja instansi pemerintah (SAKIP) Kota Madiun akhirnya mendapatkan predikat A. “Setelah 7 tahun selalu BB, akhirnya cita-cita saya agar Kota Madiun meraih A terwujud. Mari kita jaga, kita dukung pembangunan, agar SAKIP kita semakin meningkat,” tandasnya.*(data/photo:diskominfo)

error: