logo

Dr. Maidi: Sinergi Berantas Korupsi Bantu Tingkatkan Pembangunan Kota

Rabu, 13 Desember 2023

MADIUN – Dalam rangka memperingati Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023, Pemerintah Kota Madiun melalui Inspektorat menggelar Seminar Hakordia bertajuk Sinergi Berantas Korupsi Untuk Indonesia Maju.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Kecamatan Kartoharjo, Rabu (13/12). Wali Kota Madiun, Dr. Maidi pun dihadirkan sebagai narasumber.

Di hadapan peserta dari berbagai elemen masyarakat itu, wali kota menjelaskan pentingnya sinergi berbagai pihak untuk memberantas korupsi.

“Dalam melaksanakan pembangunan kota, saya selalu melibatkan instansi vertikal seperti kejaksaan agar dalam pelaksanaannya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk potensi korupsi,” ujarnya.

Dengan sinergi yang kuat ini, seluruh pihak dapat saling mengawasi dan memberikan masukan. Untuk itu, wali kota menjamin tidak ada OPD-nya yang melakukan korupsi. “Kalau ada yang menemukan, silakan laporkan ke saya,” tegasnya.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa sinergi yang kuat ini akan terus berlanjut. Sehingga, pembangunan dapat terlaksana dengan optimal dan hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat.*(data/photo:diskominfo)

error: