logo

Dr. Maidi: Kota Madiun, Kita Desain untuk Selalu Kondusif

Minggu, 10 Desember 2023

MADIUN – Euforia hari ibu sudah terasa di Kota Madiun. Untuk menyemarakkannya, warga Kelurahan Kelun menggelar jalan santai yang mengundang Wali Kota Madiun, Dr.Maidi beserta ibu Ketua TP PKK Yuni Setyawati Maidi, Minggu (10/12).

Acara dimulai sedari pagi, diawali dengan sambutan dan penyerahan nomor undian kepada para peserta oleh Wali Kota Maidi. Dalam kesempatan itu, dirinya mengapresiasi giat yang digelar warga.

Menurutnya, dengan adanya jalan santai bisa terjalin kekompakan dan warga solid. Sehingga kerukunan dan keamanan wilayah setempat terjamin. “Jalan santai bikin sehat. Badan bugar, kompak, ini jadi modal dasar untuk ikut dalam pembangunan kota,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada masyarakat agar kekompakan dan kerukunan harus selalu dijaga. Pasalnya dalam kehidupan sosial, semua orang saling membutuhkan satu sama lainnya.

“Jangan sampai karena beda pendapat atau pilihan kita jadi tidak rukun dengan tetangga. Kota Madiun, kita desain untuk selalu kondusif. Semakin aman kota, semakin maju daerahnya,” ucapnya.

Melalui giat ini wali kota berharap kedepan masyarakat lebih peduli dengan kesehatan dan bisa terus menjaga kekompakan.*(data/photo:diskominfo)

error: