logo

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru

Kamis, 22 Desember 2022

MADIUN – Personel gabungan TNI, Polri dan ASN dari Dinas terkait melaksanakan kegiatan “Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2022” di Lapangan Tri Brata Mapolres Madiun, Kamis 22 Desember 2022. Kegiatan kali ini, mengusung tema “Kepolisian Resor Madiun Yang Bersinergi Dengan Instansi Terkait Siap Melaksanakan Pengamanan Perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Kabupaten Madiun”.

Dalam kesempatan itu’ Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf. Meina Helmi dan Asisten Administrasi Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Madiun Soedjiono berkenan meninjau kesiapan pasukan.

Disela-sela kegiatan itu, AKBP Anton Prasetyo mengungkapkan seluruh personel akan ditempatkan dititik-titik strategis yang ada di Kabupaten Madiun. Selain itu, juga menyiapkan pengamanan dibeberapa pusat keramaian termasuk di tempat-tempat wisata yang ada di Kabupaten Madiun.

Bahkan dilokasi tersebut, tentunya juga akan didirikan 1 unit pos pelayanan dan 6 pengamanan. Tujuannya tidak lain yakni untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.(data/foto humas polres madiun).*ly/pressphoto.id

error: